Keluargaku




Hasil gambar untuk gambar animasi keluarga dengan 2 anak perempuan





Nama saya Nina Noernawati bisa di panggil nina. Saya lahir di Ciamis, 06 Mei 2001. Orang Tua saya bernama Bapak Ade Solihin dan Ibu Dede Hayati. Saya anak ke-1 dari 2 bersaudara, adik saya bernama Naya Azhara sekarang sudah menginjak kelas 1 SMP.
Ayahku bekerja sebagai buruh di tangerang dan Ibuku sebagai ibu rumah tangga.  Pada waktu saya kelas 11 SMK ayah saya sakit dan harus di operasi,dirumah sakit ayah saya terbaring selama 1 minggu dan betapa sedihnya saya melihat pahlawanku sakit yang sangat serius itu, ayah saya selalu menahan rasa sakitnya dengan menegarkan dirinya agar ibu saya dan saya tidak sedih tetapi padahal ayah saya sedang berusaha menahan rasa sakitnya itu. Setelah keluar dari rumah sakit ayah saya harus check up satu minggu sekali, tetapi alhamdulillah sekarang ayah  saya sudah sembuh.
Impian saya sekarang ingin membahagiakan kedua Orang Tua saya. Dan saat ini saya sedang merasakan kerinduan yang sangat sangat rindu ketika saya jauh dari kedua Orang tua saya dan adik saya. Merekalah Keluargaku yang sangat berharga sampai kapanpun.

Komentar